Saturday, January 19, 2013

BIJI MAHONI UNTUK DIABET, DLL

BIJI MAHONI SEBAGAI OBAT DIABET, DLL

Penemuan buah mahoni sebagai vitamin dan obat-obatan pertama kali oleh ahli biokimia, DR. Larry Brookes, pada tahun 1990-an.

# Kandungan flavonoidnya berguna untuk melancarkan peredaran darah, terutama untuk mencegah tersumbatnya saluran darah, mengurangi kadar kolesterol dan penimbunan lemak pada dinding
pembuluh darah, membantu mengurangi rasa sakit, pendarahan, dan lebam, serta bertindak sebagai antioksidan untuk menyingkirkan radikal bebas.

# Saponin berguna mencegah penyakit sampar, mengurangi lemak tubuh, meningkatkan sistem kekebalan, memperbaiki tingkat gula darah, serta menguatkan fungsi hati dan memperlambat proses pembekuan darah.

Ekstrak yang dipasarkan sebenarnya ada dalam berbagai bentuk, mulai dari kapsul, serbuk fiber, juice premix, essential oil buat membesarkan payudara dan penghalus kulit, serbuk
teh, sampai serbuk kopi instan.

Tidak rumit membuat ramuan berbahan dasar serbuk mahoni, cukup mencampurnya dengan air, yakni:

• Untuk mengobati tekanan darah tinggi, ambil setengah sendok teh serbuk biji mahoni dan segelas air panas. Tambahkan madu satu sendok makan, diaduk-aduk, setelah hangat lalu diminum.

• Bagi penderita gangguan gula darah, ramuannya sama dengan hipertensi, dan sebaiknya diminum 30 menit sebelum makan.

• Untuk masuk angin dan penambah stamina, ramuannya juga sama, tetapi dapat ditambahkan jahe.

Dijual dalam bentuk biji dikemas dalam plastik.

Harga :
500 gram Rp. 40.000
1000 gram Rp. 75.000
harga tidak termasuk ongkos kirim

No comments:

Post a Comment